Penasehat APKASI Kagumi Produk Anyaman Teduhu Lutim di AOE 2021

Hari kedua APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021, Suasana Pameran Potensi Daerah terutama di stand Kabupaten Luwu Timur semakin ramai dipadati pengunjung. Tak terkecuali Penasihat APKASI, Prof. Dr. M. Ryaas Rasyid dihari kedua juga turut menyambangi Stand Luwu Timur. Ia mengapresiasi kerajinan Anyaman Teduhu dan Madu Trigona “Tashbee” yang juga merupakan salah satu produk unggulan Luwu Timur.

Dinas Koperasi Takalar Kunker di Kabupaten Luwu Timur

Asisten Perekenomian dan Pengembangan Infrastruktur, Senfry Oktvianus didampingi oleh Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab. Luwu Timur, Rosmiyati Alwi menerima kunjungan rombongan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Takalar, Gazali, ST, M.AP di Aula Dinas Dagkop dan UKM Lutim, Kamis (04/11/2021).

ASN DISDAGKOP-UKM Ikut Bagi Sembako Dalam Luwu Timur Berbagi

ASN ingkup Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Luwu Timur ikut ambil bagian dalam Program Gerakan Luwu Timur Berbagi, membagikan sembako dengan menyasar warga Desa Ussu yang membutuhkan, Jum’at (29/10/2021), langkah tersebut dapat membantu masyarakat khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media