25 Pelaku Usaha Lutim Dilatih Prosedur Ekspor

Mewakili Bupati Luwu Timur, Asisten Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, Dohri Ashari membuka Pelatihan Prosedur Ekspor di Hotel Lagaligo Malili (18/06/2019). Pelatihan ini mengikutkan 25 pelaku usaha aktif di Luwu Timur baik Usaha Kecil dan Menengah, Koperasi maupun usaha perorangan.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

"Pemerintah Daerah melalui dinas terkait selalu berupaya mendukung peningkatan kemampuan produksi dan pemasaran bagi para pelaku usaha," jelas Dohri.

"Oleh sebab itu, saya harapkan peserta pelatihan dapat mengikuti dan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," ucap Dohri dalam sambutannya.

Dohri menambahkan, Komoditi yang ada di Luwu Timur memiliki potensi ekspor sehingga melalui pelatihan ini, para pelaku usahanya dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan terkait prosedur, standar kualitas komoditi/produk, dan prosedur pemasaran.

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 18 s.d. 20 Juni 2019 dengan narasumber pemateri pelatihan dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media