Cegah Penyebaran Covid-19, Belanja Dari Rumah

Pasar dan Toko menjadi salah satu tempat keramaian masyarakat, bertemu satu sama lain untuk bertransaksi jual beli, dimana mereka hendak memenuhi bahan kebutuhan  pokoknya.

Di masa merebaknya virus Corona (Covid-19), dimana Luwu Timur menjadi Kabupaten yang masyarakatnya cukup banyak terjangkit oleh karena itu dibutuhkan upaya lebih untuk pencegahan penyebaran virus tersebut maka Pemerintah Kabupaten Luwu Timur  salah satunya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DISDAGKOP-UKM) menyediakan sebuah informasi layanan belanja online sehingga masyarakat dapat belanja dari rumah.

Tak hanya itu, dalam layanan belanja online itu pun terdapat jasa antar dan dengan begitu, pembeli akan tetap tinggal di rumah dan barang pun akan sampai diantar oleh jasa antar tersebut. Harapannya adalah kebutuhan pokok masyarakat tetap terpenuhi dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu physical distancing.

Hal itu demi mencegah menyebarnya Covid-19 yang sudah memakan korban sebanyak 314 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 21 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 41 Orang Tanpa Gelaja (OTG), 11 positif, dan 1 orang sembuh. Data tersebut dirilis per tanggal (4/4/2020).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media