Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian

Serah terima jabatan dari Kepala Dinas lama Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM ke Kepala Dinas baru Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian.

Acara dibuka oleh Kepala Disdagkop, UKM dan Perindustrian Bapak Senfri Oktavianus, S.STP.,MPA.

Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa sedianya acara ini di laksanakan pada tanggal 3 januari 2022, namun karena sesuatu hal sehingga acara ini baru dapat di laksanakan, ucapan terima kasih ke kadis lama atas waktunya hadir kembali di dinas baru ini.

Selanjutnya kepada kadis lama Dra. Rosmiyati Alwi, MM. dalam sambutannya memberikan gambaran atas beberapa pencapaian positif yang telah di capai selama ini,  prestasi terbaik dengan pencapaian Lakip  nilai A  tentu sangat di harapkan agar dapat di pertahangkan dan di tingkatkan , lanjut beliau bahwa kebersamaan itu sangat penting agar semangat kerja senantiasa terpelihara dengan baik.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya baik pejabat eselon 3, 4 dan semua staf bahwa selama kebersamaan telah memberikan dukungan penuh sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik.

Juga permohonan maaf jika selama ini ada yang kurang berkenang kiranya di maaf kan. Sertijab ditandai dengan penandatangan  surat penyerahan dokumen dan di akhiri dengan foto bersama antara kadis lama dengan kadis baru.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media