Pasar Sore Akan Dibuka di Pusat Niaga Malili, Ini Jadwalnya

Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kab. Luwu Timur, akan menjadwalkan pasar sore di Pusat Niaga Malili (PNM) mulai Minggu ini.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdakop-UKM) Luwu Timur, Senfry Oktavianus. “Jadwalnya mulai 5 Maret 2022. pada hari Sabtu, pukul 14.00 – 21.00 (pasar sore sampai malam),” Katanya, Selasa (1/3/2022).

Menurutnya, pasar sore ini dibuka sekali dalam seminggu sebagai percobaan untuk melihat perkembangannya. Sementara untuk jadwalnya yang ditetapkan pada sore hari hingga malam sengaja diambil agar tidak mengganggu aktifitas pasar lainnya.

“Masa percobaan dilakukan satu kali seminggu. nanti kalau perkembangannya perlu ditambah hari pasar maka akan di tambah lagi hari pasarnya tapi tetap pasar sore, agar tidak mengganggu hari pasar yang lain,” Jelas Senfry Oktavianus.

Sedangkan, kata Senfry pasar sore yang ada di PNM sama halnya dengan pasar pada umumnya yang akan menyiapkan kebutuhan pokok, sandang dan pangan.

“Aktifitas pasar PNM ini seperti halnya pasar lain, menyiapkan kebutuhan pokok, sandang dan pangan seperti ikan, sayuran, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya,” Ungkapnya.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media