Ketua Dekranasda Lutim Ikuti HUT Dekranas Ke-42 Secara Virtual

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty, bersama jajarannya, mengikuti HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Ke-42 yang bertemakan “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing” secara virtual di Ruang Media Center Diskominfo-SP, Jum’at (04/03/2022).

Kegiatan HUT Dekranas ke-42 yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Dekranas dan Dekranasda seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Luwu Timur.

Ketua Dekranasda Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty mengucapkan selamat Dirgahayu Dekranas Indonesia ke-42. Semoga Dekranas selalu menjadi motor penggerak dan menginspirasi tumbuh kembangnya produk-produk Indonesia yang berkualitas dan semangat bertahan, perajin berdaya saing. “Jayalah selalu Dewan Kerajinan Nasional,” ungkapnya.

Selain itu, Sufriaty berharap kepada kita semua untuk membantu memperkenalkan dan mempublikasikan hasil karya para pengrajin, bukan hanya di dalam daerah maupun di luar provinsi bahkan bisa kemancanegara.

“Mari kita bersama-sama membantu para pengrajin yang ada di Kabupaten Luwu Timur untuk memperkenalkan hasil karyanya sehingga tidak kalah dengan pengrajin yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia pada umumnya,” ajak Hj. Sufriaty.

Ketua Umum Dekranas, Hj. Budi Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Dekranas baik yang berada di pusat maupun dari seluruh Provinsi Kabupaten/kota yang menyempatkan hadir dalam HUT Dekranas yang ke-42.

“Harapan kita semua, menginjak usia ke-42, Dekranas semakin produktif, semakin berperan penting dalam pengabdiannya untuk pengrajin, masyarakat, bangsa dan negara tercinta indonesia,” harapnya.

Hj. Budi Ma’ruf Amin juga mengatakan, dengan semakin bertambahnya usia, dekranas dapat menjadi wadah dalam melakukan pembinaan pada pelaku UMKM khususnya disektor kerajinan. “Mari bangkit kembali untuk meningkatkan kesejahteraan para pengrajin diseluruh Indonesia,” tandasnya.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321005
  Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media